Sabtu, 26 Oktober 2013

Ternyata Tak Mudah

Dari awal semuanya memang sudah berjalan dengan tak mudah, sulit tuk diterka.
Tapi kenapa hati masih saja ingin meraba setiap persaan yang tak harus ada,
perasaan yang sangat dilarang tumbuh. Ternyata memang tak mudah ntuk memusnahkan rasa cinta yang sudah sangat dalam, Ini bukan cinta yang salah. tapi keadaan yang terkadang membuat sebuah cinta menjadi hal yang sangat salah.
dan entah dalam posisi ini, entah dalam kondisi ini membuat semunya menjadi hal yang sangat tabu untuk di ucapkan, prasaan seharunya harus terpendam dalam tak perlu di lupakan kepermukaan agar semua orang tahu, seharunya perasaan ini di simpan sendiri di perjuangkan sendiri dan menjadi rahasia..

seharunya saat mencintai seseorang, kita juga berharap di cintai olehnya, di perjuangkan juga olehnya
tapi tak selamanya mencintai mendapatkan hal yang kita ingin, di cintai kembali..
ya tak semua usaha mendapatkan hasil yang kita inginkan, setidaknya sudah berjuangkan dengan  tulus :)
semua tak mudah takkan pernah mudah bila harus mengahapus rasa cinta menjadi rasa yang biasa,
jika kita sudah suka dengan semua sifatnya?
semua tak mudah saat merubah rasa sayang yang dalam menjadi rasa benci yang dalam pula
ya aku tahu, hal yang berlebihan itu tidak baik..
setidak dengan cara itulah kadang aku menghapus perasaan itu..
di luapkan secara berlibahan agar cepat hilang dengan benci dan cacimu..
tapi ntah mengapa setiap perlakuanmu masih saja terlihat manis

aku tahu cinta itu indah tapi tak semudah dalam di negri dongeng
dan hal yang paling ku takutin jika suatu hari, ketika terbangun dari tidur, aku sadar kalau dia udah gak ngebutuhin kehadiranku lagi,
ya hal itu yang paling kutakutkan, kehilangan dia? hal itu gak pernah aku bayangkan!

kalau di ibaratkan. bisa di ibaratkan lego, menemuin part yang hilang, gua sangat butuh dia bersama dia gua lebih seimbang lebih menemukan tujuan hidup yang pasti
menemukan jalan  kusendiri menemukan rumah, yang pasti sama dia. Aku ngerasa lebih hidup, ngerasa ada orang lain yang sangat cinta sama diri ini.
dan yang penting saat bersama dia yang aku tau, aku bener-bener ngerasain namanya jatuh cinta,,
hidup itu pilhan kita sendiri yang nentuin arah hidup kita
tapi kalau cinta? cinta gak bisa milih apalagi buat dipaksakn..

tapi saat kamu mulai sadar, kalau yang kamu rasain itu bener-bener cinta, kejar terus
sampai matipun harus kamu hari perjuanginkan?
tuhan gak pernah tidur DIA selalu melihat seseorang yang gigih dan sungguh berjuang..
Kamu tau jika tuhan udah bosan liat usaha seseorang, tuhan sudah pasti manggil lu pulang, dengan meninggalkan sebuah kenangan.
ya cinta selalu tak mudah ntuk di artikan, di tafsirkan dengan bermacam buku dan kitab-kitab yang berisikan cinta
begitupun dengan untuk move on berpaling dengan hati yang baru, semua itu gak pernah mudah jika kamu masih sangat cinta sama dia..
tapi ada hal yang harus kamu tahu "masalalu itu ada di belakang, masa depan itu di depan tinggal kamu yang pilih mau kalah dari hal yang di belakang atau tersenyum dengan hal yang ada di masa depan"
inget masa lalu itu di belakang sudah hakekatnya dia gak pernah bisa menang, dan Ternyata memang tak mudah ntuk menjadikan semuanya mudah "Move on"

Tidak ada komentar: