Kamis, 21 November 2013

Petals from white roses

Untuk kamu yang selalu kurindukan dalam doaku dan salau menjadi topik pembicaraanku dengan ALLAH..
ini hanya sebagian kecil harapanku, sebagia mimpi yang kutulis dalam selembar kelopak mawar putih dalam hatiku, ntah ini harpan yang terlalu berlebihan, tapi kali ini aku hanya bisa menggantungkan harapanku kepada Allah, DIA lah maha Cinta yang kupercaya bisa menyatukan kita..

Ya, akan ada saat di mana nanti aku tak lagi sendiri berdiri di dalam senyap waktuNya tiba menghadap memanjatkan Doa kepada ALLAH. Akan ada saat di mana nanti kugelar sajadahku dan engkau gelar sajadahmu. Akan ada saat di mana nanti kita berdiri bersama, dan kamu satu shaf di belakangku, di sepenggal waktunya yang mulia menghadapNYA. Aku ingin menghabiskan waktu tuaku bersamamu. Menggelar sajadah dan aku menjadi imammu, kamu menjadi makmumku. Kamu yang mengajarkan aku menjadikan aku pria yang utuh. Menjadi satu-satunya pria yang kau cium tangannya setelah kita sholat bersama. Meng-amini doa yang aku panjatkan dan masih tetap berada satu shaf didepanmmu. karena ketika aku merasa sedang jatuh dan dunia memusuhiku, kamu salalu di sini, satu shaf di belakangku. karena ketika kamu lelah, aku juga selalu di sini. Menyediakan bahuku untuk kamu. Menemanimu bercerita untuk mengurai semua kisah satu demi satu, lalu mencari jalan untuk mengatasinya berdua. karena untuk melihat senyummu, aku masih dan akan slalu senang hati berada satu shaf di depanmu. aku ingin kamu menganggapku 'rumah'mu. Sejauh apapun kamu pergi, kepadakulah kamu akan selalu kembali. Karena itulah aku selalu disini tidak pernah pergi apapun yang menimpamu, dulu, sekarang, ataupun nanti. Karena akulah tempat kamu bisa selalu pulang itu harapanku. Jadi, setiap hari, aku bersedia menunggumu, suatu saat kamu menyiapkan teh manis panas kesukaanku, sementara aku mengambil air wudlu. Lalu aku akan bersiap untuk berdiri satu shaf didepanmu. Aku akan selalu satu shaf didepanmu, dalam sholat berdua, bertiga atau berempat dengan jagoan cilik kita nanti *Amin, atau dalam menjalani hidup berdua. Tidak hanya ketika berbahagia, tetapi juga ketika kamu dan aku sedang pada taraf jatuh sehingga tidak punya siapa-siapa. Karena aku tahu, kamu selalu melakukan hal terbaik yang kamu bisa untuk menjaga bahagiamu kebahgaian kita. Yang aku minta hanyalah, suatu saat aku bisa tetap selalu berada satu shaf di depanmu. Bukan untuk selalu menjadi kepalamu dan kamu bukan hanya menjadi buntutku, tapi untuk berdoa bersama dan berterima kasih bersama atas semua bahagia yang di berikan ALLAH. masih untuk dia, wanita 2 februari yang selalu membuatku semangat dan rindu meski dia diam meski dia sedang jenuh

ya suatu saat kelak Allah memberikan aku umur panjang dan diperbolehkanNYA aku menjadi tua dan keriput, aku ingin tetap bersamamu seseorang yang Tuhan kirimkan untuk melengkapiku :) untukmu; wanita bermata teduh, wanita 2 februari..
wanita yang mengenalkanku pada kehidupan nyata pria, wanita yang mengenalkanku pada arti sabar sesungguhnya wanita yang mengenalkanku pada perjuangan hidup wanita yang mengenalkanku pada sebuah ketulusan wanita yang mengenalkanku pada rasa rindu Dia, wanita 2 februari.

aku belajar banyak hal dari kamu, bukan hanya mengenai sebuah ketulusan tapi juga sebuah pengorbanan dan perjuangan aku belajar bagaimana menyelami kehidupan yang ternyata penuh dengan rintangan selama ini aku hanya berjuang sendiri dengan dsemangatku dan berlindung dibawah langit yang di cipatkan sang Khaliq, kamu mengajarkanku untuk tetap berdiri tegak ditengah hiruk pikuk permasalahan dia mengajarkanku untuk berani melawan ombak besar dan arus yang kuat karena kita tak pernah tau seberapa kuat kita sebenarnya kamu pernah berkata "jika kamu ingin tau seberapa kuatnya dirimu, coba! berani mencoba! jangan takut! karena sebenarnya apa yang kita takutkan adalah apa yang akan terjadi. berhenti untuk takut! be positive!" kamu, wanita 2 februari.. wanita yang mampu merubah pola pikirku wanita yang mampu membakar semangatku satu-satunya wanita yang mampu merubah moodku dalam waktu bersamaan dia, wanita yang luar bisa Ya Allah terimakasih telah mempertemukan aku dengannya, Jika nanti aku tak bisa lagi ada disampingnya, tak bisa lagi menjaganya, tak bisa memberikan semangat untuknya berikanlah ia seseorang yang lebih baik dariku yang mampu menjadikannya sebagai hambaMu yang selalu bersyukur, yang tidak melupakanMu dimanapun ia berada yang mampu membuat lisannya selalu menyebut namaMu Ya Allah jagalah dia, lindungi dia, mudahkan setiap urusannya, lebarkan pintu rezeki untuknya, bersihkan hatinya, karena dia tidak pernah lupa mengingatkanku untuk selalu mengingatMu :) Untukmu, wanita 2 februari yang namanya akan selalu ada "disini" dan yang akan selalu kusebut dalam doaku aku menyayangimu, selalu..
Kamu seperti indahnya kelopak mawar putih yang slalu di lindungi duri di tangkainya, jaga hartamu yang berharga, semoga kamu adalah tulang rusuku :')

Entah apa yang terjadi dengan kita saat ini
aku minta maaf jika aku slalu salah dalam menyapamu, slalu kehabisan cara ntuk mengungkapkan rindu, untuk kamu yang slalu kurindukan, Semangat ya ntar lagi semesteran kan
berusaha dapet hasil terbaik ya,
mungkin, walau hancur akan kurelakan dirimu bersama dirinya, biarkanlah diriku yang mengalah untuk dirimu bahagia..
Kamu semangatKU semuanya belajar dari kamu ^^
mekarlah dengan indah mawar putih,manis seperti cokalat dan lucu seperti doraemon :)
miss you :'(

Tidak ada komentar: