Jumat, 03 Mei 2013

MerindukanMu, Dalam DiamMu

Aku merindukanmu, tapi kamu memilih diam saat ini. Berkata tak selalu membuatku mengerti dan paham..
selalu membuat amarahmu memuncah...
karena mungkin aku menyapa di waktu yang tidak tepat saat mood kurang baik..
aku tak pernah mengerti apa yang inginkan dan yang kau bayangkan..
aku tahu sifatmu keras dan sulit di tebak..
tapi hal itu takkan pernah membuatku menyerah ntuk menjadi temanmu, sahabatmu, dan menganggapmu sebagai adik kandungku sendiri :)
sifatmu itu yang selalu membuatku belajar arti sabar, senyummu mengajari aku arti sebuah kebahagian, semangatmu itu membuatku berani dan bersemangat ntuk menggapai mimpiku lagi..!!
kamu paling berbeda..
bisa menerima semua kekuranganku
tidak seperti yang lain..
yang hanya berteman gara hanya.sesuatu hal, dekat dan berteman karena hanya inginkan sesuatu..
sungguh sampai kapan diam itu berlalu..
sampai kapan kita saling bercerita
banyak yang ingin aku ceritakan kek kamu...
aku akan selalu tetap dan akan di sampingmu..
selalu menunggu kamu berbicara dan menyapaku lagi..
Realy...realy..realy...
miss you my sister..
cepat kembali yach :)
kangen Tau..!!!

Tidak ada komentar: