Sabtu, 16 Maret 2013

Kamu Tak Sempurna Paling Bermakna


Kamu itu seperti taman air dalam samudra
indah, meski sulit dilihat..
seperti burung-burung terbang di awan
elok meski jauh..
seperti seorang ibu yang mengandung bayinya
mencintai sebelum lahir..

Semua karena cinta, dan aku
karena satu alasan aku mencintaimu
walau kau jauh, walau kau tak berbentuk
walau kau tak sempurna, aku akan selalu menyayangimu!

Apa yang kau tanam itu yang kau petik
apa yang kau jalani berikanlah yang terbaik
impianmu yang tak terbatas,
masalalu yang yang masih membekas
mungkin ya, mungkin tidak, mungkin juga jadi perkara
tapi biarkan semu keterbatasan ini membuatku tulus menjalani cinta,

Ada yang aku tahu, mungkin kau tak tahu
kadang kau menyadari dan aku takkan pernah ngerti
aku tak semnpurna, kau juga tak sempurna.
kutertima kelemahanmu, kusayangi kekuranganmu
meski lemah, rapuh, maya.
meski tak sempurna, tapi kau.
tetap hal yang terindah, yang paling bermakna di dalam hidupku.





"adek jelek.. jangan bandel-bandel yach :P"

Tidak ada komentar: